Minggu, 07 Agustus 2016

2 Obat Biang Keringat Tradisional Terampuh

Obat Biang Keringat Tradisional Terampuh


Obat Biang Keringat Tradisional Terampuh ,- Jual QNC JELLY GAMAT Obat Biang Keringat Tradisional Terampuh & 100% AMAN dikonsumsi untuk semua usia juga sangat baik di konsumsi secara rutin.Qnc jelly gamat sendiri telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Sekilas informasi

Biang keringat atau dalam istilah kedokterannya disebut miliaria biasanya timbul akibat keringat berlebihan yang tidak bisa keluar karena adanya penyumbatan pada saluran kelenjar keringat.Penyumbatan ini disebabkan sel-sel kulit yang mati karena keringat tidak terbuang secara sempurna.Keringat yang tidak bisa keluar tersebut menimbulkan bintik-bintik kecil atau lenting yang berisi air yang disertai timbulnya rasa gatal, pedih, dan kulit jadi kemerahan. Biang keringat terjadi ketika saluran kelenjar keringat bisa terpasang karena sel-sel kulit mati atau bakteri seperti Staphylococcus epidermidis, bakteri umum pada kulit yang juga dikaitkan dengan jerawat.Staphylococcus epidermidis bercampur keringat menyebabkan iritasi (menusuk-nusuk), gatal dan ruam lepuh yang sangat kecil, biasanya di daerah lokal dari kulit.

Jenis-jenis biang keringat

Terdapat beberapa jenis biang keringat menurut perbedaan tingkat keparahannya, Tanda dan gejala yang muncul juga bervariasi pada setiap jenisnya.Berikut ini berbagai jenis yang diketahui, Antaralain::
  1. Miliaria kristalina ; Ini adalah jenis biang keringat yang paling ringan, yaitu hanya memengaruhi saluran keringat dari lapisan kulit teratas.Tanda dan gejala yang muncul adalah bintil berisi cairan berwarna jernih yang mudah pecah.Kondisi ini lebih cenderung terjadi kepada bayi dibandingkan kepada orang dewasa.Bertentangan dengan yang dipahami secara umum, biang keringat jenis ini biasanya tidak gatal dan tidak terasa sakit.
  2. Miliaria pustulosa ; Ini adalah perkembangan dari miliaria rubra yang mana bintil mengalami inflamasi dan berisi nanah.
  3. Miliaria rubra ; Biang keringat jenis ini muncul di lapisan kulit yang lebih dalam dan biasanya terjadi pada wilayah dengan suhu yang panas atau lembap.Tanda dan gejala dari kondisi ini adalah sensasi gatal dan menyengat  disertai munculnya bintil merah.Keringat juga akan berkurang pada bagian yang terpengaruh.Kulit akan mengalami inflamasi dan terasa sakit akibat dari keringat yang tidak bisa keluar dari permukaan kulit.
  4. Miliaria profunda ; Ini adalah jenis biang keringat paling jarang terjadi dan berdampak pada dermis, lapisan kulit yang lebih dalam.Biang keringat jenis ini bisa bersifat kronis dan sering kambuh.Kondisi ini lebih cenderung terjadi pada orang dewasa setelah melakukan aktivitas fisik yang menghasilkan banyak keringat. Tanda- tanda yang muncul akibat kondisi ini adalah bintil berwarna merah yang berukuran lebih besar dan lebih keras.
Berikut ini gejala umum penyakit biang keringat::
  • Rasa gatal, pedih dan kulit jadi kemerahan, serta munculnya gelembung-gelembung kecil atau lenting yang berisi air.
  • Biasanya pada anak-anak terjadi di bagian dada, punggung, lilitan pinggang, ketiak, leher dan lipatan paha.
  • Timbul pembengkakan kecil-kecil diikuti gatal-gatal.
Penyebab biang keringat

Biang keringat biasanya terjadi ketika seseorang berkeringat lebih dari biasanya, Seperti saat cuaca panas atau lembab.Namun, tidak menutup kemungkinan biang keringat bisa terjadi di saat musim dingin.Kondisi ini disebabkan ketika kelenjar keringat tubuh menjadi terhalang.Keringat berlebihan dapat menyebabkan keringat menjadi terperangkap di bawah kulit Anda.Keringat terperangkap menyebabkan iritasi kulit dan mengalami ruam panas.

Obat Biang Keringat Tradisional Terampuh juga Sangat Efektif Hanya Dengan QnC Jelly Gamat




Obat multi khasiat  QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit biang keringat secara efektif, alami dan aman.

Ekstrak gamat emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Berikut ini pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat gamat emas: 

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Para Ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas QnC Jelly Gamat, Yaitu::
  • Gamapeptide,
  • Chondroitin,
  • Protein 86,8%,
  • 19 jenis asam amino,
  • Mukopolisakarida,
  • Cell Growth Factor,
  • Antiseptik alamiah,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Kolagen 80,0%,
  • Glucosamine
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Omega-3, 6.
Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara Konsumsi Untuk di minum : Minum 2 sendok makan setelah makan (pagi dan sore/malam), Jika dirasa kurang bisa di tingkatkan jadi 3 sendok makan / hari.
Untuk dioles : Oleskan pada kulit (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Diamkan selama 10-15 menit lalu basuh dengan air bersih, lakukan 3x sehari.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AQNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kulit Dengan QnC Jelly Gamat Herbal*
 

Oleh itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit biang keringat yang sedang melanda anda dengan Obat Biang Keringat Tradisional Terampuh.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AQNC " seperti di bawah ini::

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan::

AQNC : 4 Botol : Ahmad Gunawan : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*PENTING: KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AQNC ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Obat QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " AQNC " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat”

Harga Resmi QnC Jelly Gamat (isi: 300ml/Botol)
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Biang Keringat Tradisional Terampuh

2 komentar:

  1. Dapatkan Freebet Lebaran
    Hanya cukup pernah melakukan deposit saja
    Dapatkan freebet sebesar 50rb dengan cuma-cuma
    Freebet ini terbatas ya :) Hanya untuk 200 orang pertama
    Ayo Mainkan Poker Online nya hanya di FIfa Poker

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756
    website : www.Fifapoker.co

    BalasHapus
  2. Dapatkan Freebet Lebaran
    Hanya cukup pernah melakukan deposit saja
    Dapatkan freebet sebesar 50rb dengan cuma-cuma
    Freebet ini terbatas ya :) Hanya untuk 200 orang pertama
    Ayo Mainkan Poker Online nya hanya di FIfa Poker

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756
    website : www.Fifapoker.co

    BalasHapus

 

Zacky Agen Herbal Online Copyright © 2016 - |- Template created by Zacky Herbal7 - |- Powered by Blogger Templates